Sekolah Hidayatullah Yogyakarta Sembelih Hewan Qurban


www.hidayatullahjogja.com // Rabu (19/06/2024) Sekolah Hidayatullah Yogyakarta melaksanakan penyembelihan hewan qurban di halaman gedung SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Penyembelihan hewan qurban ini dibagi menjadi 2 hari, yaitu di hari Raya Idul Adha pada Senin, sebanyak 4 ekor sapi dan 31 ekor kambing, serta penyembelihan hewan qurban di hari tasyrik ke 2, pada Rabu sebanyak 2 ekor sapi dan 11 kambing.

Panitia penyembelihan yang terdiri dari unsur pegawai ini dibagi menjadi 2 tim, sesuai dengan hari yang telah ditentukan. Selanjutnya, daging hewan qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar dan juga kepada para pegawai.
Dalam BC yang disebarkan melalui grup, Ustadz Disi menyampaikan, "Kami mengucapkan jazaakumullah khairan atas doa dan kerjasama dari Asatidzah sekalian yang telah membantu terlaksananya kegiatan Qurban di sekolah tahun ini." Tulis Ustadz yang asli Ciamis-Pangandaran ini. 

"Kami mohon maaf bila pada kegiatan hari ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Asatidzah semua, sekali lagi kami mohon maaf. Semoga kebaikan Asatidzah manjadi amal shalih untuk kita semua. Baarakallaah fii kum." Lanjut Beliau dalam tulisannya.

Video kegiatan qurban di Hidayatullah Yogyakarta


Lap. Thorif
Foto Admin SDIT Hidayatullah Yogyakarta

================

Hidayatullah Yogyakarta menyelenggarakan pendidikan, yaitu :
1. KB-TPA Permata Ummi (Fullday School)
2. TK Yaa Bunayya 1 (Fullday School)
3. TK Yaa Bunayya 2 (Fullday School)
4. SDIT Hidayatullah Yogyakarta (Fullday School)
5. MTs Hidayatullah Yogyakarta (Boarding School)
6. MA Hidayatullah Yogyakarta (Boarding School)

Informasi pendaftaran tahun ajaran 2025/2026 hubungi admin kami dengan klik nomor WA 081214141718
 
Link.