Selamat Wisuda Angkatan ke-13 MA Pesantren Hidayatullah Yogyakarta



www.hidayatullahjogja.com // Sabtu (08/06/2024) Selamat kepada lulusan kelas 12! Perayaan lulusan ke-13 Ma'had Hidayatullah Yogyakarta dilaksanakan Sabtu 8 Juni 2024. Upacara ini menandai kelulusan 39 santri yang telah menyelesaikan perjalanan belajar mereka di pondok ini.

Momen ini dipenuhi perasaan haru dan gembira. Ingatlah bahwa setiap tantangan yang kalian hadapi selama 3-6 tahun ini telah membantuk kalian menjadi individu yang tangguh dan mandiri. Melalui pencapaian luar biasa ini kalian telah menunjukkan ketekunan dan semangat belajar yang tinggi. Maka dari itu, jangan ragu untuk terus mengejar impian dan cita-cita kalian.

Dunia ini luas dan penuh dengan peluang. Jadikan setiap langkah sebagai pijakan menuju kesuksesan dan keberhasilan. Kami yakin masa depan yang cerah menanti kalian. Teruslah berjuang, tetap semangat dan percayalah pada potensi diri kalian.

Selamat atas pencapaian luar biasa kalian santri-santri kami.

Kami segenap Keluarga Pesantren Hidayatulllah Yogyakarta mengucapkan selamat kepada para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di MA Pesantren Hidayatullah Yogyakarta. Semoga kalian tetap mengamalkan nilai-nilai Islam yang telah kalian dapatkan selama di pesantren dan jangan lupakan jasa para asatidz tercinta.

Barakallahu Fikum.


 
Link.