Sambut Tahun Ajaran Baru Seluruh Unit Pendidikan Hidayatullah Jogja Adakan Rapat Kerja Guru dan Pegawai



Hidayatullahjogja.com | Menyambut tahun ajaran baru 2024/ 2025 seluruh unit pendidikan di bawah naungan Yayasan As Sakinah Yogyakarta mengadakan rapat kerja bagi guru dan pegawai. Rapat kerja ini rutin dilaksanakan setiap pergantian tahun ajaran oleh TPA/ KB Permata Ummi, TK Yaa Bunayya, KB/ TK Yaa Bunayya 2, SD IT Hidayatullah, dan MTs/ MA Hidayatullah. Dengan rapat kerja ini diharapkan proses belajar mengajar yang sudah dievaluasi tahun sebelumnya bisa diperbaiki sekaligus target-target dan strategi peningkatan mutu di tahun yang akan datang bisa dipersiapkan dengan maksimal.

Guru dan Pegawai TPA/ KB/ TK melaksanakan rapat kerja pada 3-5 Juli 2024 di Pendopo Nakula Sadewa setelah sebelumnya mengadakan Pra Raker pada 1-2 Juli 2024. Kegiatan Raker TPA/ KB Permata Ummi, TK Yaa Bunayya, KB/ TK Yaa Bunayya 2 dibuka oleh ustadz Syamsul Ma'arif selaku ketua Yayasan As Sakinah Yogyakarta dan diakhiri dengan "kembul bujono" yang semakin mempererat kekompakan tim PAUD.


Di tempat yang berbeda Guru dan Pegawai MTs/ MA Hidayatullah bersama Tim Pesantren Hidayatullah Jogja melaksanakan Pra Raker pada 1-5 Juli 2024 dilanjutkan Rapat Kerja pada 8-9 Juli 2024. Rapat terasa istimewa karena menggunakan ruang kelas MTs Hidayatullah Jogja yang tahun ini memiliki perangkat pembelajaran berupa meja dan kursi baru. Dengan rapat kerja tersebut segenap Guru dan Pegawai madrasah maupun pondok pesantren kembali meneguhkan visi untuk melahirkan kader ulama ilmuwan dan pemimpin yang berjiwa mujahid.


Menyusul di tanggal 4-5 Juli 2024 dengan agenda Pra Raker lalu 8-9 Juli 2024 dengan agenda Rapat Kerja, SD IT Hidayatullah memilih ruang makan pesantren sebagai lokasi kegiatan. Lokasi itu dipilih karena selama dua hari sebelumnya seluruh guru dan pegawai mengikuti pelatihan pengelolaan kelas islami di lokasi yang sama. Semoga kegiatan rapat kerja yang dilakukan menjadi bagian dari sebentuk musyawarah ijtihad yang berpahala sebagai persiapan untuk terjun jihad di medan pendidikan.




Reporter: Akh/ Awn
Foto: Trf/ Awn/ Afn


 
Link.