Seminar Kewirausahaan Sakinah Mart bersama Irfan Hidayat


 


Sabtu, 21 September 2024. Bertempat di Gedung Aula HTC Training & Consulting yang beralamat di Jl Kaliurang Km. 12,5 Tegalrejo RT 05/ RW 02 Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY Alhamdulillah telah diadakan kegiatan Seminar Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Sakinah Mart bekerja sama dengan Irfan Hidayat Owner dari Soto Sumringah

Diikuti oleh sekitar 50 perserta kegiatan tersebut di mulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Khusnul Al Rif'at, S.Kom Sebagai MC.kemudian dilanjut dengan perkenalan berbagai Berbagai usaha yang ada di jejaring Sekolah Hidayatullah Yogyakarta oleh Pemimpin MARKOM Hidayatullah Akhid Nur Setiawan, S. Kep. 

Setelah itu memasuki acara inti sekitar 1 jam lebih narasumber Bapak Irfan Hidayat menyampaikan materi tentang bagaimana tips-tips awal memulai bisnis usaha dan disambung dengan tanya jawab dengan peserta seminar.

alhamdulillah saat tanya jawab antusias peserta sangat bagus dengan terlontarnya berbagai pertanyaan yang bagus kepada narasumber. dan kepuasan peserta dalam mendapat jawaban dari narasumber terlihat dengan yang seharusnya jam 15.00 WIB acara sudah diujung acara, masih banyak pertanyaan yang disampaikan oleh peserta kepada narasumber.

alhamdulillah acara akan dilanjutkan dengan mentoring bisnis untuk peserta insyaallah.

Tujuan diadakan Seminar ini adalah semoga terciptanya para pengusaha pengusaha yang memiliki kopetensi yang memadai untuk besaing dengan para pengusaha pengusaha lain. Bahkan dengan diadakan seminar ini bisa menciptakan para pengusaha yang berprinsip berwirausaha yang sesuai syariat Islam dan bisa meniru cara cara yang dilakukan oleh Rasulullah SAW dalam melakukan berdagang.

Acara diselenggarakan sebagai salah satu benefit untuk calon wali murid yang telah mendaftar di jejaring Sekolah Hidayatullah Jogja.


Reporter: Awn
Foto: Akh



 
Link.